Minggu, 17 Juni 2012

f(x) Amber Mengeluh, “Aku Bukanlah Seorang Anak Laki-Laki”!


Pada 14 Juni lalu, f(x) tampil dalam program TV “M!Net Wide Open Studio” setelah satu tahun hiatus dan akhirnya comeback dengan mini-album “Electric Shock”.
Selama berlangsungnya acara, masing-masing member f(x) berbagi beberapa hal termasuk keluhan Amber yang mengungkapkan bahwa “Aku selalu dipanggil dengan sebutan “Amber si anak laki-laki”. Meskipun aku berperilaku dan terlihat seperti itu tapi, aku bukanlah seorang anak laki-laki“. Mendengar hal ini, MC acara langsung mengatakan pada pemirsa bahwa, “Sekarang kalian semua tahu yang sebenarnya, kan?“.
Selain Amber, Luna dan Victoria juga mengungkap cerita tersendiri. Luna mengungkap jika ada sebuah game dengan nama yang sama dengan namanya sehingga jika seseorang mengetik kata Luna di portal internet, game itu akan keluar sebagai hasil pencarian. Masih dengan kasus pencarian nama di Internet, Victoria juga berbagi cerita seputar namanya yang disangkut-pautkan dengan Victoria Beckham.
Sementara itu, f(x) sendiri saat ini tengah menjalani masa promosi mini-album “Electric Shock” dengan tampil diberbagai program TV dan acara-acara musik Korea.

Cre : mydaily
Source : superstarx@iheartfx.com & DKP
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar