Kamis, 05 April 2012

G-Dragon Berbicara Tentang Kontroversi Dirinya di Majalah “High Cut”

Member Big Bang, G-Dragon menunjukkan banyak sisi dari ekspresi wajahnya untuk photoshoot terbaru majalah ‘High Cut’. Tak peduli apakah dia terlihat memikat dengan memegang sebuah teddy bear besar atau memegang sebuah naga di atas kepalanya untuk melambangkan tahun naga, atau dia dikelilingi model-model wanita seksi, kehadiran G-Dragon tetap bersinar.
G-Dragon membuktikan mengapa dia dikatakan sebagai ikon fashion dengan menggunakan berbagai macam aksesoris dalam berbagai gaya.
Di lokasi, member Big Bang, Taeyang dan Daesung membuat penampilan kejutan dan berkata, “Mohon jaga baik-baik Jiyong kami“.
Selama interview yang mengikuti photoshoot, G-Dragon berkomentar mengenai aktivitas Big Bang di tahun 2012, “Aku pikir kami harus lebih bekerja keras lebih dari sebelumnya dengan perasaan untuk membalas kebaikan kalian“.
Ketika ditanya, “Kritikan publik juga diharapkan (mengenai memulai aktivitasnya sebagai seorang penyanyi)“, G-Dragon berkata, “Bagaimanapun juga, itu salahku jadi aku akan menerimanya. Aku sedang mencoba untuk membuka pikiran dan hatiku.”
G-Dragon juga menambahkan, “Aku senang menonton SBS ‘K-Pop Star’ dimana presiden (Yang Hyun Suk) muncul. Aku berkata pada presiden bahwa jika aku tidak datang ke manajemen (YG) lebih dulu, aku pikir aku akan gagal di ‘K-Pop Star’.” Sejauh ini sebagai pesaing yang menjanjikan, G-Dragon memilih Lee Seung Hoon, yang dikatakan hanya tinggal 1 menit jauhnya dari kantor YG.
Source: Newsen, Kpopfever
via bigbangupdates
Indo trans: lollichocho@Koreanindo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar