Kamis, 12 April 2012

[Vid] Preview Adegan Ciuman Park Yoochun di Episode Mendatang Drama ‘Rooftop Prince’

Pada episode 12 April SBS ‘Rooftop Prince‘, Lee Gak (Park Yoochun) dan Park Ha (Han Ji Min) menikmati permainan innocent ‘ding-dong ditch‘.
Lee Gak yang melihat beberapa foto lama keluarga Park Ha, memutuskan untuk membawanya ke lokasi dimana foto tersebut diambil 25 tahun yang lalu.
Setelah sampai, Park Ha dan Lee Gak menjadi seperti anak kecil sekali lagi dan bermain ‘ding dong ditch’. Mereka menekan bel pintu tetangga mereka dan kabur dengan cepat, sesuatu yang sering dilakukan Park Ha sebagai anak kecil di lingkungan yang sama beberapa tahun lalu.
Keduanya menikmati sensasi kabur melarikan diri dari kemarahan tetangga, cekikikan sembari lari secepat yang mereka bisa.
Meskipun mereka menikmati permainan innocent dan kekanak-kanakan ini, Park Ha mengenang masa kecilnya yang sulit dan meneteskan air mata, sedangkan Lee Gak berusaha menenangkannya.
Momen kedekatan mereka meningkatkan penantian untuk dimulainya love line mereka, dan preview episode selanjutnya yang mengungkapkan adegan ciuman antara keduanya membuat pemirsa tambah gelisah.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo
created by: koreanindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar