Sabtu, 31 Maret 2012

4minute Bekerja Sama dengan Shinsadong Tiger untuk Album Baru Mereka

4minute, yang dijadwalkan untuk kembali ke layar musik lokal pada April ini, diberitakan telah bekerja dengan komposer hit Shinsadong Tiger. Mereka dijadwalkan untuk membuat comeback mereka dan akan membuat sebuah kesan kuat dengan perubahan dalam musik dan penampilan mereka.
4minute dan Shinsadong Tiger sebelumnya telah bekerja bersama dalam hits-hits 4minute seperti, “Hot Issue,” “Muzik,” “Mirror Mirror”, dan “Heart to Heart.”
Sementara itu, seorang perwakilan juga menyatakan, “Kami telah bekerja bersama dengan Shinsadong untuk sementara ini, kami akan bekerja sama lagi tapi kali ini akan menunjukkan sebuah warna yang berbeda.” Mereka melanjutkan dengan, “Para member sedang mempersiapkan musik dan pertunjukkan dengan rasa yang berbeda dimana mereka belum pernah mencobanya (sebelumnya). 4minute berencana untuk menunjukkan pesona mereka melalui musik yang baru, yang menantang untuk bereksperimen.”
Album baru 4minute dijadwalkan rilis di pertengahan April dan mereka akan mempromosikannya secara aktif setelahnya. Mereka saat ini sedang sibuk mempersiapkan kembalinya mereka secara mereka mengungkapkan telah syuting video klip untuk lagu andalan mereka.
Grup ini sebenarnya dijadwalkan untuk comeback di bulan Januari tapi ditunda karena persiapan yang lama dalam proses rekaman dan pemilihan lagu.
Source: Star News and 4-Minute
via Koreaboo 
created by : koreanindo.com 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar