Jumat, 23 Maret 2012

Netizen mengkritik kesalahan busana Shin Se Kyung dalam drama ‘Fashion King’

“Fashion King” yang dibintangi Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Jae Hoon, dan SNSD Yuri’, tayang perdana awal pekan ini di SBS dan mendapat respon positif
Selama episode tersebut, banyak pemirsa melihat Shin Se Kyung mengenakan beberapa item high Fashion, yang menyebabkan banyak penonton mengkritik aktris ini dalam pemilihan pakaiannya.
Dalam drama ini, Shin Se Kyung berperan sebagai Lee Ga Young yang digambarkan sebagai karakter dari latar belakang miskin, bekerja sebagai penjahit di sebuah butik milik Madame Cho, untuk mendukungnya secara finansial.
Namun, mantel coklat Shin Se Kyung yang dikenakan selama episode pertama adalah mereka LeWitt dengan harga sekitar US $ 700. Serta tas desainer  dari Balenciaga dan dengan harga sekitar US $ 3.000.


Netizens berkomentar,
“Dia tidak bisa membayar tiket pesawat dan biaya kuliah untuk pergi ke New York, namun dia masih memiliki uang untuk membeli pakaian dari desainer?” ”Merek desainer tersebut tidak sesuai dengan karakternya,” ”Dia seharusnya lebih hati-hati dengan pilihannya untuk mendukung karakternya, “ 


Source : Soompi
created by :KoreanIndo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar